Daftar Jam Bank Offline

Duel Madrid vs Munchen Layak Disebut Pertandingan Emosional

Ag99bet.com – Liga Champions sudah memasuki babak perempatfinal. Salah satu partai yang bakal digelar di fase ini ialah Bayern Munchen kontra Madrid.

Leg 1 pertandingan ini bakal digelar Hari Kamis dini hari, 13 April, pukul 01.45 WIB, di Allianz Arena. Serta leg kedua, berganti Real Madrid yang bertindak sebagai tuan rumah, sepekan berselang.

Perjumpaan Madrid serta Bayern ini dapat dikatakan sebagai pertandingan emosional. Pasalnya ada orang-orang yang pernah berkontribusi untuk kedua tim.

Lihat saja manager kedua klub. Carlo Ancelotti, yang sekarang menukangi Bayern, pernah membawa Madrid mendapatkan La Decima, 2014 lalu. Ketika rezimnya, Zinedine Zidane, yang sekarang menjadi manager kepala Madrid, berperan sebagai asisten manager Don Carlo (julukan Ancelotti).

Menjelang perjumpaan kedua manager top ini, Ancelotti hanya memberikan penyataan singkat. “Kami siap melawan Madrid,” katanya sebagaimana dilansir dari USA Today.

Begitu pun dengan pemain tengah Madrid, Toni Kroos. Pesepakbola asal Jerman ini meninggalkan Bayern ke Madrid ketika rezim Ancelotti berkuasa di Santiago Bernabeu.

Usai Ancelotti memutuskan pindah ke eks klubnya, Kroos semakin percaya diri jika Zidane juga mampu menjadikan Madrid menjadi lebih kuat. Sanjungan pun dilayangkan untuk Zizou (sapaa Zidane).

“Zidane sudah memberi dampak besar di sini. Ia membawa energi positif semenjak pertama ia tiba serta membawa kami ke arah yang baru,” ujar Kroos.

“Kami bermain sepakbola lebih baik dari sebelumnya serta kami semua lebih menghargainya saat kami memenangkan Liga Champions musim lalu,” paparnya.

Recent Posts


Info Kontak